Kategori
Music

5 Musik Video KPop yang Ending-nya Tragis

5 Musik Video KPop yang Ending-nya Tragis

5 Musik Video KPop yang Ending-nya Tragis – Music video KPop berbagai boyband maupun girlband saat ini semakin menarik saja untuk ditonton. Gak cuma menampilkan pesona tiap anggota grup, namun juga menunjukkan alur cerita di mana bagian akhirnya tak mudah ditebak. Bahkan banyak MV KPop yang endingnya begitu tragis, tak sesuai perkiraan sebelumnya.

Penasaran akan MV KPop yang endingnya begitu tragis? Mari kita simak.

1. Severely – F.T Island

MV ini menceritakan tentang Hongki yang galau karena ditinggalkan selamanya oleh kekasihnya. Namun, seketika saja ia kembali ke masa lalu dan bertemu kembali dengan sang kekasih yang diperankan Seolhyun AOA. Karena tak ingin sang kekasih meninggal lagi, Hongki pun terus berada di sisinya dan berusaha melindunginya.

Sayangnya, ending dari MV ini tetap saja berakhir tragis. Hongki menyelamatkan kekasihnya dari kecelakaan, ia mengorbankan dirinya sendiri dan berakhir meninggal usai ditabrak mobil.

2. Lies – BIGBANG

MV ini sebenarnya amat membingungkan di awal, di mana kelima anggota BIGBANG terus-terusan mengikuti seorang wanita yang tampak sangat frustrasi. Hingga terungkap fakta bahwa sebetulnya wanita tersebut telah membunuh lelaki yang mencoba mengusiknya.

Melansir dari  http://haveyouseenhim.com/ G-Dragon saat itu menolong wanita itu, menyuruhnya kabur agar tidak ketahuan. Lantas G-Dragon mengusapkan darah dari lelaki yang dibunuh wanita tersebut dan berakhir di penjara.

3. Day by Day – T-ARA

Bercerita tentang Dani yang memiliki kekuatan khusus sehingga ia menjadi incaran gangster. Jiyeon yang merupakan pemimpin gangster berhasil menculik Dani demi melancarkan keinginannya menguasai dunia. Sejak itu, orang-orang menjadi saling membunuh karena Jiyeon berhasil menjadi penguasa sesungguhnya.

Hyomin yang merupakan kakak dari Dani bangkit, mengorbankan dirinya mati demi Dani saat Dani hampir dibunuh oleh Jiyeon. Salah satu kelebihan MV ini, yakni karena menyajikan banyak adegan perkelahian yang apik. MV ini juga terbagi menjadi dua bagian. Kamu boleh menonton lanjutan MV-nya yang berjudul “Sexy Love”.

4. Error – VIXX

MV dari VIXX memang kerap mengusung tema fantasi, sehingga tak heran apabila video ini juga menyajikan sesuatu yang berbeda dan luar biasa. Menceritakan tentang kekasih Hongbin (diperankan Youngji) yang meninggal dan membuat Hongbin segera mengubah kekasihnya menjadi cyborg dan ternyata berhasil.

Sayangnya, tindakan ilegal itu terbongkar. Beberapa pihak berwenang hampir menangkapnya bersama kekasihnya, namun Hongbin segera menarik tangan kekasihnya. Lantas, ia menghancurkan wujud dirinya sendiri bersama sang kekasih.

5. She’s Gone – G-Dragon BIGBANG

MV ini sebetulnya tidak benar-benar rilis secara resmi, hanya muncul di konser solo G-Dragon. Namun, penggemar mengaku bahwa video ini mempunyai akhir yang cukup menyeramkan, pun tak sesuai dugaan.

Dalam MV itu, tampak G-Dragon mengejar gadis yang dicintainya dalam labirin. Pada akhirnya, ia membunuh gadis itu. Berdasarkan pada arti lagunya, penggemar menduga bahwa penyebab dari pembunuhan G-Dragon terhadap kekasih itu karena ia jengkel dan merasa sangat dipermainkan.